Kompas.com - 23/08/2022, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka hari jadi ke-16 tahun, salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan kegiatan sosial dan kopdar di bilangan Serpong, Tangerang.

Kegiatan yang digelar pada 19 Agustus 2022 ini diadakan di kantor sekretariat TYCI yang berlokasi di Iga Bakar Serai Wangi Resto, Serpong, Tangerang.

Rangkaian acara meliputi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu dengan berbagi paket makanan sebanyak 50 box kepada masyarakat dan pekerja harian lepas wilayah sekitar kantor sekretariat TYCI.

Baca juga: Elettracker, Sepeda Listrik Bergaya Broadtracker

“Kegiatan kopdar selebrasi 16 tahun dan CSR ini diadakan dengan tujuan untuk memperingati hari jadi TYCI yang ke-16 tahun, dan juga sebagai rangkaian kegiatan menuju acara puncak anniversary di akhir September nanti,” ucap Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI.

Komunitas TYCITYCI Komunitas TYCI

“Dan tidak lupa, dalam setiap kegiatan TYCI saya selalu mengingatkan pada tim saya selalu ada kegiatan berbagi, karena kita adalah komunitas yang selalu ingin memberi hasil positif untuk masyarakat di sekitar kita,” lanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa dewan pengurus pusat dan member TYCI , dari chapter-chapter yang tersebar di Jabodetabek, dengan total 35 orang.

Baca juga: Usulan Penghapusan Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Bekas

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.700 anggota.

TYCI juga selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.