Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Ajak Konsumen Seru-seruan di Bekasi, Bisa Bawa Keluarga

Kompas.com - 23/04/2024, 17:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar acara seru untuk para konsumen setianya dan masyarakat umum. Digelar akhir pekan ini, Minggu (28/4/2024), acara tersebut bertajuk "Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi".

Terdapat banyak konten pada acara ini, mulai Talkshow, Zumba, Community Car Show, bazar, bermacam-macam lomba, gratis pengecekan dan uji emisi, cek kesehatan, serta masih banyak lagi acara seru lainnya.

Baca juga: Jalan Anti-Nyasar Andalkan Sistem Konektivitas Daihatsu Xenia

Acara yang digelar di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi, ini juga bisa diikuti oleh keluarga. Pasalnya, konten acaranya tidak hanya seputaran otomotif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Otomotif (@kompas.otomotif)

Terdapat juga zumba bersama yang akan diikuti ratusan orang, area bermain anak dengan balon raksasa, dan Bazar Bagasi yang menampilkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tidak cukup sampai di situ, para pengunjung juga akan dihibur dengan beragam kompetisi atau lomba yang bisa diikuti, seperti Muat Banyak Challenge, Ganti Ban Challenge, Car Review Challenge, Band Competition, Community Car Show, Cosplay Community, dan Photograph Community.

Baca juga: Bertualang dengan Daihatsu Xenia di Kaki Gunung Semeru

Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiDok. Daihatsu Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Akan ada pertunjukan musik juga dari Muda Mudi Berkaraoke, Ramawijaya, dan puncaknya adalah penampilan dari band Kotak.

Pengunjung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize jutaan rupiah dengan mendaftar terlebih dahulu di sini.

Acara yang didukung oleh AstraPay, Seva, GT Radial, Daihatsu Financial Services, dan Astra Credit Company (ACC), akan bertempat di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah Bekasi, dan dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi, hingga 21.30 WIB malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com