Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/08/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) mengklaim telah mengantongi sebanyak 947 unit pemesanan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

PT KIA disebut meraih jumlah penjualan sesuai dengan apa yang ditargetkan. Secara keseluruhan kontribusi terbesar diperoleh dari KIA Carens dan Kia Sonet.

“Kami selalu menanti GIIAS 2022 untuk menjadi tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini dari KIA, tetapi juga teknologi terkini yang dimiliki oleh KIA. Terbukti dengan program-program penjualan yang menarik dan aktivitas di dalam booth yang menarik pengunjung, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami,” ucap Utama Kovara, Sales Division Head, PT KIA.

Baca juga: Ini Kisaran Biaya Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Sementara itu, Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head dari PT KIA menambahkan, pencapaian ini tak terlepas dari program-program serta keuntungan yang ditawarkan bagi pelanggan.

“KIA selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer,” ucap Ario, dalam keterangan resmi, Rabu (23/8/2022).

Kia Carens di GIIAS 2022Azwar Ferdian Kia Carens di GIIAS 2022

“Bahkan, khusus untuk pemilik KIA Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia,” lanjutnya.

Tak hanya itu, mobil listrik yang dipamerkan yakni KIA EV6 juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Banyak masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba unit test drive yang disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City.

PT KIA diklaim juga telah meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

Baca juga: Silau dari Spion Tengah Mobil, Coba Lakukan Ini

Ario menambahkan, pihaknya juga akan terus mendukung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar setiap tahunnya.

“Karena kami yakin di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek KIA baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia,” kata Ario.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.