Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT ke-16 TYCI, Loyalis Yaris Gelar Aksi Sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka hari jadi ke-16 tahun, salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan kegiatan sosial dan kopdar di bilangan Serpong, Tangerang.

Kegiatan yang digelar pada 19 Agustus 2022 ini diadakan di kantor sekretariat TYCI yang berlokasi di Iga Bakar Serai Wangi Resto, Serpong, Tangerang.

Rangkaian acara meliputi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu dengan berbagi paket makanan sebanyak 50 box kepada masyarakat dan pekerja harian lepas wilayah sekitar kantor sekretariat TYCI.

“Kegiatan kopdar selebrasi 16 tahun dan CSR ini diadakan dengan tujuan untuk memperingati hari jadi TYCI yang ke-16 tahun, dan juga sebagai rangkaian kegiatan menuju acara puncak anniversary di akhir September nanti,” ucap Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI.

“Dan tidak lupa, dalam setiap kegiatan TYCI saya selalu mengingatkan pada tim saya selalu ada kegiatan berbagi, karena kita adalah komunitas yang selalu ingin memberi hasil positif untuk masyarakat di sekitar kita,” lanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa dewan pengurus pusat dan member TYCI , dari chapter-chapter yang tersebar di Jabodetabek, dengan total 35 orang.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.700 anggota.

TYCI juga selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/23/192100515/hut-ke-16-tyci-loyalis-yaris-gelar-aksi-sosial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke