Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Luncurkan Pelumas Asli Kemasan 3,5 Liter

Kompas.com - 18/12/2020, 12:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam merawat kendaraan kendaraan, salah satu yang memiliki biaya paling dominan adalah penggantian oli.

Kondisi itu membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan Daihatsu Genuine Oil dengan kemasan 3,5 liter secara virtual hari ini, Kamis (17/12/2020).

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi mengatakan, Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein dalam merawat kendaraannya.

Baca juga: Waspada Membeli Mobil Bekas Terlalu Murah

“Biasanya, konsumen bisa membeli 4 botol oli dengan kemasan 1 liter. Kini dengan adanya Daihatsu Genuine Oil, pemilik mobil hanya butuh satu botol saja,” ujar Anjar dalam diskusi virtual bersama media, Kamis (17/12/2020).

Selain itu, menurut Anjar, konsumen juga bisa berkontribusi terhadap berkurangnya limbah plastik di lingkungan karena jumlah botol oli yang habis dipakai akan berkurang jika menggunakan kemasan 3,5 liter ini

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein.

Harga jual Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter yang lebih murah, juga diklaim bisa lebih menguntungkan untuk para konsumen.

“Konsumen yang menggunakan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter akan lebih menghemat pengeluarkan dibanding jika membeli yang kemasan 1 liter sebanyak 4 botol. Misal, konsumen membeli 4 liter oli 0W-20 harganya Rp 480.000, sedangkan jika membeli yang 3,5 liter cukup membayar Rp 400.000 saja. Jadi hemat Rp 80.000,” kata Anjar.

Baca juga: Toyota Prediksi Penjualan Mobil Tahun Ini di Bawah Target Gaikindo

Daihatsu Genuine Oil tersedia dengan beragam SAE, mulai dari 10W-40, 5W-30 hingga 0W-20.

Saat ini Daihatsu Genuine Oil juga memberikan beberapa promo menarik menjelang akhir tahun.

“Kami punya paket Desember Spesial yang mendiskon harga Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter sebesar 50 persen. Diskon ini berlaku selama periode 1 sampai 30 Desember 2020 di official store Daihatsu Genuine Part and Oil di 5 marketplace online di Indonesia," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com