[POPULER OTOMOTIF] Suzuki S-Presso Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 155 Juta | Urus Surat-surat Kendaraan Baru di Samsat Kini Bisa Sehari Jadi

Kompas.com - 07/07/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Suzuki S-Presso di Indonesia tampaknya tak akan lama lagi.

Pasalnya, sejumlah diler Suzuki di Jakarta sudah membuka keran pemesanan bagi yang ingin meminang mobil yang digadang-gadang sebagai penerus Karimun Wagon R ini.

“S-Presso bulan depan launching, perkiraan 11 Agustus. Tapi kita sudah open inden, tanda jadinya cukup Rp 1 juta saja,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur, Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, Kantor Sistem Administrasi Manuggal Satu Atap (Samsat) di kawasan DKI Jakarta terus berbenah, dengan meluncurkan layanan pengusuran surat-surat dalam satu hari atau yang disebut 'One Day Service'.

Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat-surat kendaraannya.

"Diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan kepemilikan kendaraan bermotor,” ujar Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Yuli Wrestiyarini, disitat dari Antara (5/7/2022).

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 6 Juli 2022.

1. Suzuki S-Presso Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 155 Juta

Ilustrasi Suzuki S-Pressoautocarindia.com Ilustrasi Suzuki S-Presso

Lebih lanjut lagi tenaga penjual itu menjelaskan, akan ada dua tipe transmisi yang akan ditawarkan mobil bermesin 1.000 cc ini, yakni otomatis dan manual.

“Kalau manual harga Rp 155 juta, matik Rp 164 juta. Pilihan warnanya ada oranye, biru, merah, putih, grey, silver,” kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.