Mitsubishi Colt L300 Versi Euro4 Siap Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 06/07/2022, 18:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Colt L300 berstandar Euro 4 yang diluncurkan pada pekan lalu oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) disebut siap untuk masuk jalur distribusi dalam waktu dekat.

Sehingga, kendaraan yang dilengkapi mesin diesel 2.268 cc model 4N14 DOHC 4 silinder, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger ini bisa segera dinikmati konsumennya.

"Kami baru meluncurkan L300 versi Euro4 belum lama ini. Ini merupakan produk original yang dikembangkan di Indonesia. Kami akan segera untuk melakukan pengirimannya," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Mitos atau Fakta, Transmisi Kopling Ganda Lebih Cepat Panas?

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

"Saya harap masyarkat bisa menikmati produk tersebut," lanjut dia.

Diketahui, L300 terbaru merupakan salah satu kejutan dari MMKSI pada tahun ini. Mengingat, beberapa rumor sebelumnya sudah ramai di media sosial yang menyebut mobil akan disuntuik mati karena terbentur regulasi.

Memakai teknologi baru pada bagian dapur pacu, di atas kertas mobil mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps pada 3.500 RPM dan torsi 200 Nm pada 1.000-3.500 RPM atau sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak.

Selain itu, L300 juga dilengkapi dengan kargo 8 persen lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm.

Baca juga: Harley-Davidson Kembali Aktif di Indonesia Mulai Januari 2023

"Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan para pebisnis di Indonesia," kata Naoya.

Pikap ini tersedia dalam dua varian yakni flat deck harga Rp 218,65 juta dan cabin chassis Rp 213,65 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.