Aksi Kocak Fans MotoGP dari Indonesia, Masih Menghibur

Kompas.com - 06/07/2022, 17:26 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tingkah penggemar MotoGP asal Indonesia rupanya masih menarik para pebalap MotoGP. Akun Instagram resmi MotoGP kembali mengunggah polah pengemar yang joget-joget.

Kejadian tersebut terekam di GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, akhir Maret 2022. Pemuda tersebut joget-joget saat balapan ditunda sebab hujan deras mengguyur sirkuit.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Transmisi Kopling Ganda Lebih Cepat Panas?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

 

Dalam video terlihat aksi pemuda tersebut membuat pebalap tim pabrikan Yamaha Fabio Quartararo tertawa geli. Terutama saat pemuda itu menirukan gaya seseorang yang sedang ngegas.

"Di antara hujan dan penundaan di Mandalika, kami benar-benar terhibur! Fans ini mencuri perhatian di #GPIndonesia!," tulis akun tersebut dikutip Rabu (6/7/2022).

Seperti diketahui, banyak kejadian menarik di GP Indonesia. Selain para penggemar yang joget-joget, ada pemandangan menarik ketika pawang hujan Rara Isti Wulandari melakukan ritualnya untuk menghentikan hujan.

Baca juga: Ini Keunggulan Transmisi Kopling Ganda pada Mobil

Sirkuit Mandalika diguyur hujan menjelang balapan MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3/2022).KOMPAS.com/Firzie Adrian Idris Sirkuit Mandalika diguyur hujan menjelang balapan MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3/2022).

Saat itu Rara membawa wadah seperti baskom berwarna emas dan menggunakan helm putih. Dia berjalan di depan paddock, sontak menjadi tontonan para pebalap dan kru tim yang sedang menunggu balapan.

Rara lalu berjalan menuju trek atau lintasan sirkuit dan kembali melakukan ritualnya. Penonton dan para pebalap yang sedang menunggu hujan pun jadi heboh, Quartararo bahkan sempat menirukan aksi rara pakai mangkuk dan sendok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.