Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis, Band Kotak Siap Beraksi di Bekasi Malam Ini

Kompas.com - 28/04/2024, 19:11 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Band Kotak siap beraksi di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi sebagai sajian penutup acara "Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi" pada Minggu (28/4/2024) malam.

Ajang silaturahmi antar pengguna mobil Daihatsu ini dibuka untuk masyarakat umum tanpa dikenakan biaya atau tarif. Gelaran berlangsung hingga pukul 21.30 WIB.

Sebelum band Kotak, akan ada dua penampil musik yang akan lebih dulu untuk menghibur pengunjung. Pertama ialah Ramawijaya yang merupakan sekumpulan musisi jalanan dengan alat musik tradisional.

Baca juga: Cerita Konsumen Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun

Deretan Food Truck di Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiKOMPAS.com/FATHAN Deretan Food Truck di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Kemudian dilanjuti dengan penampilan disc jockey (DJ) dari Muda Mudi Berkaraoke.

Tidak sampai di situ, para pengunjung juga dapat mengajak buah hati bermain di area anak-anak dengan balon raksasa, dan Bazar Bagasi yang menampilkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Beragam kompetisi pun turut meramaikan, yang mencakup Muat Banyak Challenge, Ganti Ban Challenge, Car Review Challenge, Band Competition, Community Car Show, Cosplay Community, dan Photograph Community.

"Ini adalah ajang silaturahmi, sekaligus bagian Daihatsu untuk menggiatkan ekonomi," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Planning PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada seremoninya, Minggu.

Baca juga: Pesta UMKM di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Beragam Jajanan Tersedia

Kumpul Sahabat Daihatsu Bekasi berlangsung di Harapan Indah, BekasiAprida Nanda/Kompas.com Kumpul Sahabat Daihatsu Bekasi berlangsung di Harapan Indah, Bekasi

"Kurang lebih ada 1.500 unit mobil Daihatsu yang hadir hari ini. Dari pecinta juga pegiat komunitas dress up Daihatsu," lanjutnya.

Acara ini didukung oleh AstraPay, Seva, GT Radial, Daihatsu Financial Service, dan Astra Credit Company (ACC).

"Sesuai motto sebagai sahabat buat kita semua, harapannya menjadi sahabat selamanya, kita bisa membantu apapun masalahnya,” ucap Agung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com