Mitsubishi Indonesia Dekati Warga Kelapa Gading

Kompas.com - 06/07/2022, 17:29 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga bersama Srikandi Group di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/7/2022).

Menjadi jaringan ke-165 Mitsubishi Motors Indonesia dan ke-47 Srikandi Group, banyak harapan dari fasilitas ini. Salah satunya, meningkatkan penetrasi pasar dan memperkuat penyediaan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

"Kami sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerjasama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia guna mendukung petualangan hidup pengguna," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Mobil Jarang Dipakai Bikin Ban Jadi Rusak?

Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta UtaraKOMPAS.com/Ruly Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara

"Dalam kesempatan ini khususnya di wilayah Kelapa Gading dan Jakarta Utara. Ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi dan mitra diler untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumen karena Indonesia merupakan pasar terbesar kami di dunia," lanjut dia.

Naoya pun berharap, ke depan para pengguna mobil Mitsubishi tak perlu repot lagi menjangkau beragam kelebihan layanan perseroan. Sebab, ini sudah akan ada sangat dekat dengan jangkauannya.

Perseroan pun tentu, bersama mitra diler senantiasa akan terus perluas cangkupan layanannya ke wilayah-wilayah potensial selain DKI Jakarta.

Dalam kesempatan serupa, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar juga mengatakan bahwa kawasan Kelapa Gading dan Jakarta Utara merupakan sala satu pasar penting bagi Mitsubishi.

Baca juga: Ini Keunggulan Transmisi Kopling Ganda pada Mobil

Peresmian diler baru Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta UtaraKOMPAS.com/Ruly Peresmian diler baru Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sehingga, diler baru itu dibangun secara lengkap dengan luas total mencapai 4.753 m2 yang meliputi fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S).

"Melalui pembukaan diler baru ini kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk mitsubishi setiap tahunnya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari MMKSI," kata dia.

"Pada area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas servis hingga 28 unit per hari. Ke depan akan dimaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan menambahkan fasilitas di workshop," tambah Hokwirman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.