Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi Jadi Wadah Silaturahmi Antar Komunitas

Kompas.com - 28/04/2024, 17:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara seru untuk para konsumen dan masyarakat umum di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi, Minggu (28/4/2024).

Bertajuk “Daihatsu Kumpul Sahabat”, acara ini tak hanya menghadirkan berbagai acara menarik, namun juga menjadi ajang komunitas untuk saling bersilaturahmi.

Total ada 23 komunitas mobil Daihatsu yang ikut serta dalam acara tersebut. Tiga diantaranya adalah Terios Rush Club Indonesia (TeRuci), Sirionity, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), dan Calya Sigra Club Indonesia (Calsic).

Baca juga: Begini Trik Mobil Daihatsu Jadul Bisa Lulus Uji Emisi

Borai Aliando, TerRuci dari chapter JakatarubKompas.com/Nanda Borai Aliando, TerRuci dari chapter Jakatarub

Borai Aliando, TerRuci dari chapter Jakatar mengatakan, ajang yang digelar Daihatsu ini bisa menjadi ajang silaturahmi dengan antar komunitas mobil Daihatsu.

“Acaranya benar-benar luar biasa, Daihatsu kalau mengadakan acara tidak diragukan lagi, pasti menarik dan memanjakan komunitas, memanjakan pelanggan lain. Di event ini juga selain bisa menghadiri acara, kita bisa silaturahmi antara komunitas,” ucap Borai kepada Kompas.com, Minggu (28/4/2024).

 Cayo (kanan), ketua Umum Calya Sigra Club Indonesia (Calsic)Kompas.com/Nanda Cayo (kanan), ketua Umum Calya Sigra Club Indonesia (Calsic)

Sementara itu, Cayo, ketua Umum Calya Sigra Club Indonesia (Calsic) berharap, ajang silaturahmi antar komunitas ini bisa terus berjalan serta bisa mempererat hubungan dengan Agen Pemegang Merek (APM).

“Acaranya keren. Member kita yang datang juga luar biasa ada 700 peserta. Semoga acara ini bisa terus berlanjut sebagai ajang silaturahmi, semoga kita bisa terlibat dengan APM dan media-media,” ucap Cayo.

Gunawan dari SirionityKompas.com/Nanda Gunawan dari Sirionity

Selain komunitas TeRuci dan Calsic, acara Daihatsu Kumpul Sahabat juga dimanfaatkan komunitas Sirionity untuk menunjukkan modifikasi mobil.

Baca juga: Cerita Konsumen Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun

“Seru acaranya ramai sekali, jadi kita bikin saling kenal antar komunitas, masyarakat tahu tentang modifikasi dari merek Daihatsu,” kata Gunawan dari Sirionity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com