Mitsubishi Resmikan Diler ke-161 di Indramayu

Kompas.com - 30/05/2022, 19:01 WIB
|

INDRAMAYU, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu.

Diler ini merupakan jaringan kedua Mitsubishi di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian, yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kehadiran diler ini menjadi bentuk komitmen Mitsubishi untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada, khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen.

Baca juga: Hasil MotoGP Italia 2022, Bagnaia Juara, Quartararo dan Espargaro Podium

Pajero Sport dan L300 di diler Mitsubishi IndramayuDok. MMKSI Pajero Sport dan L300 di diler Mitsubishi Indramayu

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki diler ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami,” ujar Tsuchida, dalam keterangan tertulis (30/5/2022).

Untuk diketahui, kehadiran diler ini menandai diler Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi diler Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Diler ini juga merupakan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Baca juga: Kronologi Cedera Lengan Marquez, Sampai Harus Mundur dari MotoGP 2022

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana diler Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi.

Selain itu, juga karena semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, pelabuhan, dan lainnya, yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.

Adapun untuk model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini, yaitu model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

Baca juga: Ada Perluasan Ganjil Genap, Polisi Siapkan Rambu Sebelum Exit Tol

Ilustrasi bengkel mobil di diler MitsubishiDok. MMKSI Ilustrasi bengkel mobil di diler Mitsubishi

“Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami,” ucap Tsuchida.

“Dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.