Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Resmikan Diler ke-161 di Indramayu

INDRAMAYU, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu.

Diler ini merupakan jaringan kedua Mitsubishi di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian, yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kehadiran diler ini menjadi bentuk komitmen Mitsubishi untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada, khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen.

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki diler ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami,” ujar Tsuchida, dalam keterangan tertulis (30/5/2022).

Untuk diketahui, kehadiran diler ini menandai diler Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi diler Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Diler ini juga merupakan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana diler Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi.

Selain itu, juga karena semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, pelabuhan, dan lainnya, yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.

Adapun untuk model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini, yaitu model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

“Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami,” ucap Tsuchida.

“Dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/30/190100815/mitsubishi-resmikan-diler-ke-161-di-indramayu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke