Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Mobil Bekas Bersertifikasi Honda Hadir di Palu

Kompas.com - 23/04/2024, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jangkauan diler mobil bekas Honda bersertifikat pertama di Pulau Sulawesi melalui jaringan Honda KMG Certified Used Car.

Diler mobil bekas bersertifikasi pertama Honda di Kota Palu yang berlokasi Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore ini, menghadirkan berbagai fasilitas.

Salah satunya layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen pengalaman belanja lengkap dalam waktu yang sama, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Baca juga: Penjualan Naik 19 Persen, SUV Honda Banyak Peminat Jelang Lebaran

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, peresmian Honda KMG Certified Used Car jadi upaya dalam memenuhi naiknya permintaan konsumen terhadap layanan mobil bekas Honda berkualitas terutama di wilayah timur Indonesia.

Honda KMG Certified Used Car, PaluHPM Honda KMG Certified Used Car, Palu

"Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami," ucap Billy dalam keterangan resminya, Selasa (23/4/2024).

Adapun Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi resmi dari Honda untuk mobil bekasnya dengan pemakaian di bawah lima tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Baca juga: Rumor Toyota Starlet Bakal Berjantung Listrik

Semua pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Konsumen tak hanya mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, namun juga memperoleh perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Konsumen pengguna Honda juga bisa melakukan tukar tambah dengan menjual mobil lawasnya dan membeli yang baru di diler resmi Honda.

Honda KMG Certified Used Car, PaluHPM Honda KMG Certified Used Car, Palu

Honda KMG Certified Used Car Palu menjadi jaringan Honda Certified Used Car kedua di 2024. Sejak tahun 2023, PT HPM telah meresmikan enam diler Honda Certified Used Car.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com