Sampai Akhir Oktober, Beli Pertamax Dapat Diskon Rp 250 Per Liter

Kompas.com - 12/10/2020, 13:41 WIB
Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU Pertamina PertaminaIlustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU Pertamina
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Konsumen bahan bakar Pertamina bisa mendapat diskon menarik sampai akhir bulan ini. Diskonnya berupa potongan harga pembelian BBM jenis Pertamax.

Sebelumnya Pertamina juga memberikan berbagai promo menarik tiap bulannya. Seperti diketahui, pada September lalu perusahaan pelat merah itu menghadirkan promo cashback 30 persen.

Sementara untuk tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Baca juga: Hasil MotoGP Perancis 2020, Petrucci Juara, Marquez Menggila

Pertamina berikan diskon beli Pertamax dengan aplikasi mypertamina.Pertamina Pertamina berikan diskon beli Pertamax dengan aplikasi mypertamina.

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina, mengatakan, program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Namun untuk lokasinya terbatas pada SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina di seluruh Indonesia. Konsumen bisa melihat daftar SPBU yang menjalankan program ini di website mypertamina.id.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai,” ujar Putut, dalam keterangan tertulis (12/10/2020).

Baca juga: Jakarta Terapkan PSBB Transisi, Mobil Maksimal 2 Orang per Baris

Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250 per liter,” katanya.

Konsumen Pertamina yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, saat ini merupakan yang tepat untuk mendapat keuntungan lebih saat membeli BBM.

Sebab aplikasi MyPertamina akan memberikan banyak promo ke depannya. Konsumen tinggal kunjungi google play dan apps store untuk mendapatkan aplikasi tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X