Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sampai Akhir Oktober, Beli Pertamax Dapat Diskon Rp 250 Per Liter

JAKARTA, KOMPAS.com – Konsumen bahan bakar Pertamina bisa mendapat diskon menarik sampai akhir bulan ini. Diskonnya berupa potongan harga pembelian BBM jenis Pertamax.

Sebelumnya Pertamina juga memberikan berbagai promo menarik tiap bulannya. Seperti diketahui, pada September lalu perusahaan pelat merah itu menghadirkan promo cashback 30 persen.

Sementara untuk tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina, mengatakan, program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Namun untuk lokasinya terbatas pada SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina di seluruh Indonesia. Konsumen bisa melihat daftar SPBU yang menjalankan program ini di website mypertamina.id.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai,” ujar Putut, dalam keterangan tertulis (12/10/2020).

“Menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250 per liter,” katanya.

Konsumen Pertamina yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, saat ini merupakan yang tepat untuk mendapat keuntungan lebih saat membeli BBM.

Sebab aplikasi MyPertamina akan memberikan banyak promo ke depannya. Konsumen tinggal kunjungi google play dan apps store untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/12/134100615/sampai-akhir-oktober-beli-pertamax-dapat-diskon-rp-250-per-liter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke