Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Komunitas Mobil Siap Ramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Kompas.com - 26/04/2024, 19:52 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar "Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi" pada 28 April 2024.

Rencananya, acara ini akan diramaikan puluhan komunitas mobil Daihatsu dari beragam produk yang di bawah binaan ADM.

Dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), dan Terios Indonesia (TID).

Selain itu, ada juga All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB Indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Sigra Club Indonesia (SICI), Terios Club Indonesia (TCI), dan Rocky Raize Indonesia (RRID).

Baca juga: Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Pengunjung Bisa Dapat Doorprize

Selain mobil, komunitas motor turut diundang untuk memeriahkan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, seperti Honda Adv Indonesia, CBR Club Indonesia Bekasi, Honda PCX Club Indonesia, Honda Vario Club Indonesia, Yamaha Aerox Club Indonesia, dan Yamaha Nmax Club Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Otomotif (@kompas.otomotif)

Puluhan komunitas ini akan meramaikan beragam konten acara, seperti Bazar Bagasi, di mana komunitas Daihatsu menjajakan jualannya kepada pengunjung yang hadir di bagasi mobil.

Kemudian Muat Banyak Challenge, yang merupakan tantangan bagi komunitas untuk mengisi bagasi Daihatsu Ayla dengan beragam barang bawaan. Kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa Daihatsu sebagai kendaraan yang bisa diandalkan.

Baca juga: Ikutan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Ada Bazar dan Pesta UMKM

Ada juga Ganti Ban Challenge,  yang mengajak komunitas untuk ikut serta dalam tantangan mengganti ban dengan waktu yang singkat.

Tantangan ini sekaligus mengangkat nilai bagaimana perwakilan komunitas bisa sigap bagi keluarga di kala genting.

Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiDok. Daihatsu Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Selain itu ada Car Review Challenge. Tantangan yang mengajak pengunjung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi untuk mengulas kendaraan yang tersedia di area Test Drive, kemudian mengunggahnya di Instagram Reels.

Masih banyak kompetisi menarik lainnya yang tak kalah seru. Pastinya, tersedia juga hadiah jutaan rupiah untuk setiap tantangan atau kompetisi yang digelar.

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi akan digelar pada Minggu, 28 April 2024, di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi. Acara akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com