Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Almaz RS Menampakkan Diri, Wuling Buka Keran Pemesanan Online

Kompas.com - 05/03/2021, 16:52 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penampakannya bocor beberapa waktu lalu, akhirnya Wuling secara resmi menampilkan Almaz RS di situs resminya.

Tak hanya itu, SUV asal China dengan tampilan yang makin agresif tersebut, juga sudah bisa dipesan secara online dan bakal hadir dengan fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling menyajikan Almaz RS melalui tampilan showroom digital guna memudahkan konsumen memantau apa saja yang dijejali pada SUV tersebut. Iming-iming untuk 3.000 pemesan pertama juga diberikan, yakni berupa Smart Gift DJI Drone serta paket kepemilikan untuk perawatan kendaraan.

Baca juga: Bocor Foto Wuling Almaz RS, Siap Meluncur dalam Waktu Dekat?

Wuling Almaz RS TurboWULING.id Wuling Almaz RS Turbo

"Penawaran terbatas untuk 3.000 pembeli pertama. Pemesanan (pre-booking) harus menjadi DO dalam waktu tiga bulan untuk mendapatkan smart gift dan superior free maintenance. Kunjungi website Wuling online Smart Showroom untuk melakukan pre-booking periode 4 sampai 28 Maret 2021," tulis dalam situs resmi Wuling.

Dari pantauan redaksi, Wuling menawarkan Almaz yang menggunakan lebel layaknya pasukan sporty produk Honda itu dengan dua varian, yakni Almaz RS 1.5T EX dan Almaz RS 1.5T Pro.

Pro menjadi varian tertinggi yang hadir melalui sentuhan warna eksterior dual tone dengan atap berkelir hitam. Total, ada lima kombinasi yang jajakan, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black, Carnelian Red, dan Aurora Silver.

Wuling Almaz RS TurboWULING.id Wuling Almaz RS Turbo

Untuk fitur WISE yang pengoperasiannya berbasis internet juga cukup lengkap. Tak heran bila Wuling memberikan tajuk Almaz RS dengan Intelligent Digital Car.

Baca juga: Sama-sama 1.500 cc, Ini Bedanya Mesin City Hatchback dan Jazz

Mulai dari vehicle remote control, vehicle positioning, geo fencing security, online music app, online navigation dan internet messaging app yang keduanya dilengkapi voice command.

Wuling Almaz RS TurboWULING.id Wuling Almaz RS Turbo

Tak hanya itu, Wuling juga sudah membekali Almaz RS dengan Advance Driver Assistence System (ADAS). Teknologi ini merupakan rangkaian fitur keselamatan seperti, adaptive cruise control, intelligent cruise assistance, lane recognition, lane keeping assistnce, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com