Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Jakarta- Blitar, Pakai Bus Eksekutif

Kompas.com - 30/06/2024, 16:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Sinar Jaya memperkuat layanan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan menambah rute baru, yakni Jakarta-Blitar via Tol Trans Jawa.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinarjaya.group, bus ini hadir dengan layanan eksekutif yang bisa mengakut 32 orang penumpang dengan konfigurasi 2-2 yang masing-masing akan dilengkapi dengan legrest. 

Tiket trayek anyar ini sudah diperjual belikan baik viat agen dan juga online. Adapun perjalanan bus dari arah Jakarta telah dilakukan secara perdana pada 29 Juni 2024.

Sementara dari arah Blitar, PO Sinar Jaya melakukan perjalanan perdana untuk trayek baru ini pada 30 Juni 2024. 

Baca juga: Cara Memastikan Baik Tidaknya Kualitas Turun Mesin Mobil Bekas

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs penjualan tiket bus online, trayek anyar bus Sinar Jaya ini dibanderol Rp 320.000 per penumpang. 

Agar lebih nyaman, pada layanan eksekutif bus AKAP Sinar Jaya kabin juga dilengkapi dengan AC dan toilet. Setiap penumpang juga akan mendapatkan jatah makan satu kali, bantal, dan selimut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Angkutan Wisata DAMRI Beroperasi di Lombok, Tarif mulai Rp 10.700

Adapun trayek yang akan dilintasi oleh bus ini adalah Rajeg, Doyong, Bitung, Poris, Kalideres, Lebak Buluk, Kampung Rambutan, Pulogebang, Bekasi Timur, Cibitung kemudian ke Cikarang Barat.

Lalu bus melintasi Madiun menuju Caruban, Nganjuk, dan ke Kediri. Setelah itu bus melanjutkan perjalanan ke Tulungagung, Rejotangan, dan berakhir di Blitar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com