Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Wonosobo - Sukabumi, Harga Tiket Rp 175.000

Kompas.com - 01/07/2024, 14:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Sinar Jaya kembali menambah layanan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan meluncurkan rute baru, yakni Wonosobo - Sukabumi atau sebaliknya via Cianjur.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinarjaya.group, bus ini hadir dengan layanan eksekutif yang bisa mengakut 43 orang penumpang dengan konfigurasi 2-2 yang masing-masing kursi model reclining. 

Lantaran jumlah kursi penumpang lebih banyak dari kelas eksekutif pada umumnya, bus ini tidak dilengkapi toilet. Bus tetap dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan. Mulai dari AC, port USB, central TV dan juga bagasi yang luas. 

Tiket trayek anyar ini sudah diperjual belikan baik lewat agen dan juga online. Adapun perjalanan bus secara perdadan telah dilakukan pada 1 Juli 2024. Setiap harinya bus ini akan melayani keberangkatan siang yakni pukul 13.00 WIB. 

Baca juga: Stigma Negatif Mobil Bekas Taksi Tidak Selalu Benar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Opsi Upgrade CVT Motor Matik Biar Enggak Getar atau Gredek

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs penjualan tiket bus online, trayek anyar bus Sinar Jaya ini dibanderol Rp 175.000 per penumpang.

Apabila berangkat dari arah Wonosobo, bus akan mulai perjalanan dari Agen Sinar Jaya DMI Terminal Mendolo.

Bus akan menghakhiri perjalanan di Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanudi di Sukabumi. Adapun perkiraan perjalanan bus ini memakan waktu sekitar sembilan jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com