Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Callisto 110 Pakai Baju Baru, Harga mulai Rp 19 Jutaan

Kompas.com - 01/07/2024, 18:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) resmi meluncurkan warna baru pada line up produk TVS Callisto 110 Series. Pilihan warna baru pada Callisto 110 membuat skutik ini makin menarik, segar dan trendi.

Seperti diketahui, Callisto merupakan skutik terlaris TVS yang sudah hadir sejak 2021. Selama tiga tahun mengaspal di Tanah Air, motor ini diklaim mendapat sambutan yang cukup baik dari konsumen Indonesia.

Dari empat warna baru yang ditawarkan, di antaranya ada Peach Perfect dan Asphalt Grey (tipe TVS Callisto 110), lalu warna favorit Mint Green dan Brick Orange (tipe TVS Callisto 110 Intelligo).

Baca juga: MG Cyberster Meluncur di GIIAS 2024, Sudah Bisa Dipesan Rp 10 Juta

TVS Callisto 110 meluncur dengan warna baruKOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Callisto 110 meluncur dengan warna baru

“Warna Mint Green merupakan warna favorit untuk Callisto 110 Intelligo untuk penjualan selama 2023 kemarin,” ujar Ryan Rahadian, Marketing Head PT TVS-MCI di Jakarta (1/7/2024).

TVS Callisto 110 Series bisa dibilang merupakan opsi lain, bagi konsumen Indonesia saat akan membeli skutik berkapasitas mesin 110 cc.

“Tak hanya dari segi desain yang sangat unik, tapi inovasi teknologinya beda dibanding sekutik lain,” ucap Ryan.

Baca juga: Hari ini Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Monas

Ryan juga mengatakan, ‘keistimewaan’ yang ditawarkan TVS Callisto Series di antaranya adalah soal kenyamanan saat dikendarai, hemat BBM, banyak pilihan warnanya, juga bodi yang kokoh.

“Bodinya dirancang khusus dari metal atau pelat, sehingga tahan benturan saat terjadi insiden jatuh atau ditabrak pengendara lain,” kata Ryan.

TVS Callisto 110 Series warna baru ini akan melengkapi warna-warna lain yang sudah duluan eksis, yaitu warna Autum Brown, Banana Yelow, Mint Green dan Pink Promise. Adapun Callisto 110 varian Intelligo ada pilihan warna Aqua Tosca dan Moon Silver.

Baca juga: Kapan Pabrik Mobil Listrik BYD mulai Dibangun?

TVS Callisto 110 meluncur dengan warna baruKOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Callisto 110 meluncur dengan warna baru

Menariknya, harga TVS Callisto 110 Series warna baru ini tidak berubah atau berbeda dibanding warna lainnya, alias tidak mengalami perubahan.

“Harganya tetap Rp 19,9 juta (on the road Jakarta) untuk varian Callisto 110 Fi Limited dan Rp 20,7 juta (on the road Jakarta) untuk Callisto 110 Intelligo,” ucap Ryan.

Di samping itu, pada ajang Pekan Raya Jakarta 2024 ini, TVS-MCI di boothnya juga menawarkan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair. Mulai dari DP murah hanya Rp 500.000 dan Potongan Tenor 4 Bulan, hingga banjir hadiah.

“Pastikan Anda mendapat hadiah gratis langsung, tanpa diundi ketika SPK, juga ada Voucher belanja mini market bernilai ratusan ribu rupiah,” kata Ryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com