Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Target 60 Diler, Chery Resmikan Jaringan Baru di Denpasar

Kompas.com - 30/06/2024, 15:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama PT Dwipa Sinar Bakung, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan jaringan Chery Dwipa Denpasar, Bali. Diler ini merupakan yang ke-29 dari 60 diler yang direncanakan dibuka sepanjang 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, potensi wisata yang berkembang, dan gaya hidup yang stylish, Bali menjadi target potensial bagi Chery.

"Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini," ujar Rifkie dari keterangan resminya, Sabtu (29/6/2024).

Baca juga: Meluncur di GIIAS 2024, Ini Modal Serena e-Power Usik Zenix Hybrid

Diler Chery Dwipa Denpasar yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, berdiri di atas lahan seluas 1882 meter persedi dengan layanan Sales, Service, Spare Parts (3S), serta untuk mobil listrik.

Menurut Rifkie, kehadiran Chery di Bali tidak hanya tentang penjualan, tetapi juga tentang tujuan untuk membangun kepercayaan merek yang kuat di wilayah Pulau Bali.

Chery Dwipa Denpasar, BaliCSI Chery Dwipa Denpasar, Bali

Jaringan ini juga memasarkan seluruh produk, dari Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, serta Omoda E5 yang merupakan versi listrik murni.

"Denpasar sebagai ibu kota Bali mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan, tercermin dari meningkatnya daya beli masyarakat dan minat terhadap kendaraan berkualitas. Kami yakin kehadiran Chery Dwipa Denpasar akan disambut baik oleh masyarakat Bali," ujar Agung Supartha, Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com