[POPULER OTOMOTIF] Viral Video Sopir Pajero Arogan di Jalan Tol, Tampar Pengendara Lain | Alasan Motor Jangan Minum Bensin RON Kelewat Tinggi

Kompas.com - 23/05/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Viral di media sosial tayangan yang memperlihatkan sikap arogansi seorang pengemudi mobil di ruas tol Kebon Jeruk. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni, terlihat dua orang pria terlibat cekcok di pintu masuk tol.

Berdasarkan narasi dalam unggahan tersebut, kejadian bermula saat pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport memacu kendaraannya secara ugal-ugalan.

Baca juga: Diduga Salah Buka Kopling, Pemotor Senggol Mobil saat Macet

Selain itu, video viral di dunia maya di mana pemilik sepeda motor Honda Beat membayar mahal isi bensin karena menggunakan bensin Shell V-Power.

Terlepas dari ketidaktahuan soal kadar RON bensin, di masyarakat tak sedikit yang berpikir makin tinggi nilai oktan bahan bakar, akan membuat pembakaran di mesin semakin bagus.

Pandangan ini tidak salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Karena yang paling tepat ialah menggunakan kadar oktan bensin sesuai spesifikasi mesin.

Baca juga: Bahaya Snow Blindness Imbas Modifikasi Lampu Belakang yang Norak

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 23 Mei 2022 :

1. Viral Video Sopir Pajero Arogan di Jalan Tol, Tampar Pengendara Lain


Ketika sampai di pintu tol, SUV itu memotong lajur mobil Toyota Yaris. Pengemudi mobil Yaris tidak terima, dan enggan untuk memberi jalan, hingga terjadi perseteruan.

Bahkan, pengemudi Pajero yang menggunakan kacamata hitam itu terlihat menampar pengendara Yaris.

“Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget, Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan,” tulis unggahan tersebut.

Baca juga: Viral Video Sopir Pajero Arogan di Jalan Tol, Tampar Pengendara Lain

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.