TYCI Gelar Webinar dengan Tajuk Teknologi Mobil Hybrid

Kompas.com - 02/03/2022, 12:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai tak menjadi halangan bagi komunitas otomotif untuk tetap menggelar kegiatan positif.

Salah satunya adalah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) yang berkolaborasi dengan PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan Webinar dengan mengusung tema Innovation For Better Future E-Mobility, yang dilaksanakan secara virtual pada, Sabtu (26/2/2022).

Acara tersebut diisi oleh Bapak Praditya Mulyadi (XEV Project Coordinator PT. TAM) sebagai narasumber dengan menggunakan media platform live Instagram yang dihadiri 80 member Toyota Yaris Club Indonesia.

Baca juga: Desain Eksterior Veloz, BR-V dan Xpander, Siapa yang Lebih Gagah?

Kegiatan ini sekaligus menjadi kegiatan online pertama di tahun 2022 oleh komunitas TYCI dengan Kepengurusan Ketua Umum baru.

“Kegiatan Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menambah wawasan member mengenai teknologi teknologi Hybrid Toyota, kebetulan banyak member kami ingin mengetahui lebih lanjut mengenai dasar teknologi Hybrid dan juga perkembangannya di tanah air,” ucap Regi Ezra Putra (Ketua Umum TYCI).

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menunjukan dan mengajak seluruh member dan chapter-chapter di TYCI, bahwa situasi pandemic bukan halangan untuk kita berkreasi mengadakan kegiatan positif,” lanjut Ezra.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14 KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14

Baca juga: Bahas Bus Prevost Emerald RV yang Punya Kabin Super Mewah

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (dua puluh empat) chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3600 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.