[POPULER OTOMOTIF] Syarat Perjalanan Selama PPKM Level 4 | Intip Spesifikasi Pindad MV2 4x4

Kompas.com - 04/08/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi penyekatan di jalan tol Jakarta-Cikampek Dok. Jasa MargaIlustrasi penyekatan di jalan tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi memperpanjang masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 9 Agustus 2021 guna menekan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, PPKM Level 4 yang diberlakukan sebelumnya yakni dari 26 Juli sampai 2 Agustus telah membawa perbaikan di skala nasional dibandingkan periode sebelumnya.

Tetapi masih ada beberapa sektor yang belum membaik sehingga perlu ada pembatasan aktivitas kembali. Adapun menenai syarat perjalanan, belum banyak berubah.

Sementara itu, PT Pindad (Persero) resmi mengenalkan kendaraan MV2 4x4 yang digadang-gadang menjadi inovasi terbarunya.

Produk yang meneruskan kesuksessan Maung tersebut menghadirkan nuansa gagah yang dikemas lebih futuristik dan modern. Terutama, pada bagian desain bumper, grill, serta aplikasi tampilan lampu utamanya.

Berikut artikel terfavorit di Kompas Otomotif selama Selasa, 3 Agustus 2021:

1. PPKM Level 4 Diperpanjang, Syarat Perjalanan Darat Masih Berlaku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat memutuskan untuk perpanjang kebijakan PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021 di Istana Bogor, Senin (2/8/2021).YouTube/Sekretariat Presiden Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat memutuskan untuk perpanjang kebijakan PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021 di Istana Bogor, Senin (2/8/2021).

Presiden Joko Widodo (Jokowi), kembali memperpanjang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Dari semula berakhir 2 Agustus, diteruskan hingga 9 Agustus 2021.

"Dengan mempertimbangkan beberapa indikator kasus pada minggu ini pemerintah memutuskan untuk melanjutkan PPKM Level 4 dari tanggal 3-9 Agutus 2021 di beberapa kabupaten kota tertentu dengan penyesuaian aktivitas dan mobilitas di masing-masing daerah," kata Jokowi dalam siaran resminya via YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021).

Menurut Jokowi, PPKM Level 4 yang diberlakukan dari 26 Juli sampai 2 Agustus telah membawa perbaikan di skala nasional dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Syarat Perjalanan Darat Masih Berlaku

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.