Honda Tantang Ngedrift Virtual Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 25/09/2020, 10:02 WIB
HPM luncurkan game Brio Virtual Drift Cahllenge (BVDC) HPMHPM luncurkan game Brio Virtual Drift Cahllenge (BVDC)
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai resmi meluncurkan game online Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) di awal September, PT Honda Prospect Motor (HPM) kini mengadakan kompetisi adu kemampuan drifting dengan hadiah puluhan juta.

Pertandingan ini terbuka untuk masyarkat umum, dan akan digelar dalam tiga seri kejuaraan. Periode pertama dimulai dari 24 September-7 Oktober 2020 dengan menggunakan lintasan Oriental Town.

Mayarakat yang tertarik mengikuti, cukup memiliki modal smartphone berbasis Andorid dan mengunduh BVDC dari Google Play. Setelah itu, bisa langsung bertanding di mode kompetisi ketika lomba berlangsung.

Baca juga: Mobil Bekas Rp 50 Jutaan, Bisa Dapat Honda CR-V Lawas

Peserta ditantang untuk meraih poin sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Penilaian bukan dari poin drift saja, tapi juga jumlah jarak yang berhasil dilalui akan diakumulasikan ke dalam poin akhir.

All New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski terdapat perubahan fisik dari generasi terdahuluHonda All New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski terdapat perubahan fisik dari generasi terdahulu

Bagi peserta yang memiliki poin akhir terbaik, bakal langsung tercatat pada leaderboard yang ditutup pada tiap akhir periode di setiap serinya.

Terdapat 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi serta uang tunai sebesar Rp 11.750.000 bagi 10 peserta dengan poin tertinggi.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, BVDC dibuat dengan menugusung semangat "Everyone Can Race" agar pemain bisa merasakan sensasi drift mengunakan unit Brio RS dan Satya yang sampai saat ini menjadi andalan penjualan Honda di Indonesia.

Baca juga: Respons Suzuki dan Toyota Soal Relaksasi Pajak Nol Persen Mobil Baru

Tes drive All New Honda Brio di Bali. Brio terbaru hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interiorHPM Tes drive All New Honda Brio di Bali. Brio terbaru hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior

"Kami senang melihat antusiasme para mobile gamers, BVDC telah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini. Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur para pemainnya," ucap Billy, dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).

Untuk seri kedua kompeitisi BVDC akan berlangsung pada 22 Oktober sampai 4 November 2020 di lintasan Snow Aftermath. Sedangkan seri terakhir berlangsung di Seaside Village pada 18 November hingga 1 Desember 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X