Terjual 2.787 Unit, Mitsubishi Makin Agresif Jualan Xpander Cross

Kompas.com - 20/01/2020, 08:02 WIB
Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross Kompas.comMitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki awal 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) langsung agresif dengan menawarkan beragam program penjualan menarik. Salah satunya untuk model Xpander Cross yang diluncurkan pada pertengahan November tahun lalu.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian Xpander Cross di Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Selain itu, tersedia pula gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Sebagai tambahan, konsumen turut mendapatkan dua tiket masuk ke Kidzania Jakarta, khususnya untuk 150 konsumen pertama.

Baca juga: Beredar Video Kebut-kebutan BMW yang Kecelakaan di Slipi

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Pembeli Xpander Cross juga akan dibebaskan dari biaya jasa servis (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Selain biaya jasa, spare part juga gratis. Sebab konsumen mendapatkan Paket SMART GOLD untuk Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket tersebut meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO, Chemical item; brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent, hingga asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Baca juga: Selain Rem Blong, Sopir Kontainer yang Terguling Tak Punya SIM

Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian, dihargai mulai Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.MMKSI Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian, dihargai mulai Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.

Untuk diketahui, sejak diluncurkan pada pertengahan November 2019 sampai akhir Desember 2019, MMKSI mencatat Xpander Cross telah terjual sebanyak 2.787 unit secara wholesales.

“Xpander Cross telah diterima masyarakat dan penjualannya cukup baik, jadi kami harap konsumen bisa menikmati produk-produk kami lewat program penjualan yang lebih menarik lagi,” ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta (18/1/2020).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X