Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Umumkan Pemenang Gebyar Hadiah Akhir Tahun

Kompas.com - 19/01/2020, 09:43 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan prosesi pengundian ‘Gebyar Hadiah Akhir Tahun’. Aktivitas ini merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober sampai Desember 2019.

Lewat program ini, konsumen yang melakukan pembelian Xpander atau Pajero Sport berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah.

Mulai dari 150 iPhone XR 128GB, 30 paket liburan ke Jepang masing-masing senilai Rp 100 juta, 3 unit Xpander Ultimate, serta hadiah utama berupa 1 unit Pajero Sport Ultimate.

Baca juga: Mobil Bekas Usia 10 Tahun ke Atas yang Paling Banyak Dicari

Perwakilan konsumen yang memenangkan Gebyar Hadiah Akhir Tahun dari diler-diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.Kompas.com/Dio Perwakilan konsumen yang memenangkan Gebyar Hadiah Akhir Tahun dari diler-diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Prosesi pengundian dilakukan di Mal Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu 18 Januari 2020. Para pemenang yang berhak atas hadiahnya akan langsung dihubungi oleh MMKSI atau diler tempat pembelian mobil.

Hadiah utama berupa 1 unit Pajero Sport akhirnya jatuh kepada Muhamad Suryanto dari Kabupaten Kendal yang membeli mobil di diler Bumen Redja Abadi.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo,” ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta (18/1/2020).

“Tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com