[POPULER OTOMOTIF] Razia Kendaraan yang Pakai Rotator | Motor Rossi di Yamaha

Kompas.com - 31/08/2019, 07:02 WIB
Razia Rotator Razia Rotator

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik seputar Operasi Patuh Jaya 2019 masih menjadi sorotan masyarakat. Terlebih mengenai razia kendaraan yang masih menggunakan strobo, sirine, akan langsung dicopot di tempat oleh petugas kepolisian.

Selain itu, sepeda motor Valentino Rossi di Yamaha juga ikut menjadi perhatian masyarakat. Menurut The Doctor, motor yang digunakan pada GP Inggris jauh lebih baik dibanding seri sebelumnya selama 2,5 tahun.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 30 Agustus 2019:

1. Mobil dan Motor Pakai Rotator, Langsung Dicopot di Operasi Patuh Jaya

Kepolisian Tangerang Selatan menggelar operasi Patuh Jaya di Jalan Letnan Sutopo, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (29/8/2019)KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi Kepolisian Tangerang Selatan menggelar operasi Patuh Jaya di Jalan Letnan Sutopo, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (29/8/2019)

Hari pertama Operasi Patuh Jaya 2019, Kamis (29/8/2019), Polisi melakukan penindakan kepada pengendara sepeda motor yang masih menggunakan aksesori seperti rotator dan sirine bukan peruntukannya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, penindakan langsung dilakukan terhadap pelanggar dengan dikenakan denda dan pencopotan rotator.

"Tadi tangkapan motor pakai rotator, langsung ditilang dan dicopot kemudian disita polisi. Denda tilang untuk pemakaian rotaror itu Rp 250.000," kata Nasir kepada Kompas.com, Kamis (29/8/2019).

Baca juga: Mobil dan Motor Pakai Rotator, Langsung Dicopot di Operasi Patuh Jaya

2.Adu Irit BBM Suzuki All New Ertiga, 1 Liter Tembus 25 Km

Uji Irit All New Suzuki Ertiga Uji Irit All New Suzuki Ertiga

Meski bukan lagi produk baru, namun ada keseruan tersendiri dalam ajang test drive All New Ertiga Tripventure.

Pasalnya, bukan hanya merasakan sensasi berkendara saja, tapi juga sekaligus dikemas untuk menguji sisi efesiensinya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X