Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Jangan Mudah Tertipu, Toyota Limo Bekas Taksi Dijual Jadi Vios | Sebelum Kecelakaan Beruntun, Truk ODOL Ternyata Tabrakan dengan Xpander

Kompas.com - 28/03/2024, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini kasus penipuan mobil bekas eks taksi oleh salah satu bengkel mencuat di dunia maya. Pasangan suami-istri jadi korban bengkel yang tidak bertanggung jawab.

Pasutri tersebut awalnya ingin membeli mobil bekas eks taksi yang sudah dimodifikasi. Namun setelah menunggu lama mobil tak kunjung didapat dan dikabarkan bahwa pemilik bengkel kabur membawa uang.

Selain itu, kecelakaan beruntun yang melibatkan truk ODOL dengan beberapa mobil pribadi, ternyata juga melibatkan Mitsubishi Xpander Cross dan Honda Brio.

Seperti diketahui, baru-baru ini terjadi kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim. Kecelakaan itu disebabkan lantaran sopir truk berusia 18 tahun berkendara secara ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah kendaraan. 

Baca juga: PO Shantika Rilis 2 Unit Sleeper Bus Baru, Punya Kabin Mewah

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 27 Maret 2024:

1. Jangan Mudah Tertipu, Toyota Limo Bekas Taksi Dijual Jadi Vios

Sementara itu, Andi, pemilik showroom mobil bekas Jordy Motor di MGK Kemayoran, mengatakan, Toyota Limo eks taksi memang cukup populer buat orang yang mencari mobil bekas harga terjangkau.

Baca juga: Jangan Mudah Tertipu, Toyota Limo Bekas Taksi Dijual Jadi Vios

2. Sebelum Kecelakaan Beruntun, Truk ODOL Ternyata Tabrakan dengan Xpander

Mitsubishi Xpander yang ditabrak oleh truk di GT Halimtmcpoldametro Mitsubishi Xpander yang ditabrak oleh truk di GT Halim

Sebelum kecelakaan beruntun terjadi, truk merah yang dikemudikan pria berusia 18 tahun itu diketahui terlibat senggolan dengan mobil Mitsubishi Xpander Cross dan Honda Brio.

Sebelum kecelakaan beruntun terjadi, truk merah yang dikemudikan pria berusia 18 tahun itu diketahui terlibat senggolan dengan mobil Mitsubishi Xpander Cross dan Honda Brio.

Baca juga: Sebelum Kecelakaan Beruntun, Truk ODOL Ternyata Tabrakan dengan Xpander

3. Mudik Pakai Toyota Agya, BBM Full Bisa sampai Mana?

Toyota Agya GR SportKOMPAS.com/Adityo Wisnu Toyota Agya GR Sport

Toyota Agya menjadi salah satu kendaraan yang diminati oleh konsumen Indonesia. Bukan hanya dibekali desain yang lebih modern, melainkan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Maka dari itu, low cost green car (LCGC) andalan Toyota ini juga bisa jadi kendaraan mudik.

Baca juga: Mudik Pakai Toyota Agya, BBM Full Bisa sampai Mana?

4. Kecelakaan di GT Halim Diduga karena Sopir Truk yang Ugal-ugalan

Suasana Gerbang Tol Halim Utama pascakecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan, Rabu (27/3/2024). KOMPAS.com/NABILLA RAMADHIAN Suasana Gerbang Tol Halim Utama pascakecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan, Rabu (27/3/2024).

Kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan baru saja terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Rabu (27/3/2024). Dalam rekaman yang beredar di media sosial, tampak kendaraan yang saling tumpuk di gardu 2,3, dan 4 GT Halim.

Insiden tersebut diduga terjadi lantaran sopir truk engkel (light truck) berkendara secara ugal-ugalan hingga mengakibatkan kecelakaan di GT Halim Utama.

Baca juga: Kecelakaan di GT Halim Diduga karena Sopir Truk yang Ugal-ugalan

5. Rekayasa Lalu Lintas, U-Turn Citywalk dan JLNT Casablanca Ditutup

Ilustrasi u-turnKOMPAS.com Ilustrasi u-turn

Untuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan beberapa rekayasa lalu lintas. Salah satunya adalah penutupan u-turn Citywalk dan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca.

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas, U-Turn Citywalk dan JLNT Casablanca Ditutup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com