Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Kecelakaan Beruntun, Truk ODOL Ternyata Tabrakan dengan Xpander

Kompas.com - 27/03/2024, 17:05 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk ODOL dengan beberapa mobil pribadi, ternyata juga melibatkan Mitsubishi Xpander Cross dan Honda Brio.

Seperti diketahui, baru-baru ini terjadi kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim. Kecelakaan itu disebabkan lantaran sopir truk berusia 18 tahun berkendara secara ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Baca juga: Terlibat Tabrakan Beruntun, Ini Syarat dan Cara Klaim Asuransi Mobil

Sebelum kecelakaan beruntun terjadi, truk merah yang dikemudikan pria berusia 18 tahun itu diketahui terlibat senggolan dengan mobil Mitsubishi Xpander Cross dan Honda Brio.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Salah seorang saksi mata sekaligus korban bernama Wahyu mengungkapkan, peristiwa itu berawal dari kecelakaan antara truk merah dengan mobil pribadi sebelum Gerbang Tol Halim Utama, tepatnya di depan Universitas Borobudur.

Truk tersebut diketahui menabrak Mitsubishi Xpander Cross berwarna hitam hingga mengakibatkan kaca belakang pecah.

Akibat insiden tersebut terjadi cekcok, lalu korban meminta ganti rugi. Namun, alih-alih bertanggung jawab, sopir truk tersebut malah melarikan diri dan memacu kendaraannya dengan ugal-ugalan.

Kemudian, truk lanjut mengebut masuk gardu 3 dan menabrak mobil Isuzu pikap sampai terpental ke gardu 5. Truk yang dikemudikan MI kemudian menabrak Hyundai dan mobil boks di depannya lalu terbalik, hingga menyebabkan sejumlah kendaraan alami kerusakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com