Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Hadir di IIMS 2024, Bisa Jajal Mobil Listrik Omoda E5

Kompas.com - 15/02/2024, 09:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) jadi salah satu pabrikan yang hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Chery akan memajang semua model andalannya, termasuk mobil listrik Omoda E5 yang bisa dicoba oleh pengunjung.

IIMS 2024 juga menjadi momentum bagi para pabrikan untuk dapat berinteraksi langsung dengan konsumen. Chery juga belum lama ini resmi meluncurkan Omoda E5.

Baca juga: Chery Boyong Tiggo 8 Pro Max ke IIMS 2024

Pada IIMS 2024, Chery mengangkat tema "Innovate The Future". Tema ini memiliki pesan bahwa inovasi apa yang akan disajikan oleh Chery di masa depan telah dibangun sejak saat ini, termasuk dari teknologi modern yang disematkan pada setiap model.

Test drive Chery Omoda E5KOMPAS.com/ADITYO WISNU PRABOWO Test drive Chery Omoda E5

Salah satu implementasi "Innovate the Future" Chery adalah melalui Omoda E5. Mobil listrik Chery yang pertama untuk pasar global ini tidak hanya sebuah inovasi, namun juga bentuk ajakan kepada konsumen untuk bersama-sama berkontribusi bagi lingkungan yang lebih baik.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan, keikutsertaan kami pada IIMS 2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan pilihan lini kendaraan terbaik untuk konsumen Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Chery Tiggo 5 X yang Bakal Dipamerkan di IIMS 2024

"Kesempatan ini akan kami maksimalkan untuk dapat berinteraksi dengan komunikatif kepada konsumen untuk menginformasikan mengenai nilai-nilai brand, keunggulan produk, dan promo-promo yang akan mempermudah konsumen untuk memiliki Chery, selain itu kami juga ingin mendengar pendapat dari konsumen tentang Chery," ujar Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Chery Omoda E5KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Chery Omoda E5

Pada IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari, Chery akan memamerkan delapan unit pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive.

Pada booth yang terletak di Hall A7, pengunjung dapat melihat langsung Omoda E5, Omoda 5 RZ, Omoda 5 GT AWD, dan Tiggo 7 Pro, serta yang terbaru adalah Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5 X.

Selain memamerkan jajaran model andalannya, Chery juga menyiapkan hadiah langsung bagi konsumen yang membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di IIMS 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com