Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Paket Audio dari Focal

Kompas.com - 26/05/2023, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pemilik mobil yang ingin meningkatkan kualitas suara dari sistem audionya, ada pilihan terbaru yang ditawarkan PT Audioworkshop melalui merek Focal, yakni K2 Power M.

Focal K2 Power M merupakan rangkaian produk instalasi audio di dalam mobil yang diklaim memiliki tenaga, tingkat presisi, serta suara musik yang berkualitas tinggi dengan suara Hi-Fi murni.

"K2 merupakan produk legendaris kami selama lebih dari 20 tahun. Biasanya legenda hidup merupakan yang terbaik. Untuk membuat legenda hidup lebih baik, kami harus membuatnya dengan inovasi baru untuk produk ini, tidak bisa seperti yang ada di pasaran," ujar Mikey Tang, Business Developer Focal Asia-Pacific dalam keterangan resminya, Kamis (25/5/2023).

Baca juga: Toko Aksesori Mobil Ini Beraliansi dengan Bengkel Audio di Jakarta

Diproduksi di Perancis, produk ini diklaim mewarisi inovasi baru Focal dengan desain krucut K2 berwarna kuning ikonik dalam serat aramid. Profil M sendiri menawarkan respon frekuensi dan dispresi suara yang lebih baik.

Audio baru Focal K2 Power MFocal Audio baru Focal K2 Power M

Untuk perangkat K2 Power M sendiri terdiri dari midrange speaker (3 KM), woofer (6,5 KM), subwoofer (Sub 5KM), dan tweeter baru (frak).

Menurut Tang, rangkaian K2 Power M memiliki konstruksi kuat, demonstratif, dan aktif. Selain itu juga sangat ringkas dalam kemudahan pemasangan di ruang mana pun pada interior mobil.

Baca juga: Jangan Sembarangan Modifikasi Audio Wuling Air EV, Garansi Bisa Hangus

Sementara itu Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT. Audioworkshop menjelaskan, K2 Power M menampilkan tweeter Focal yang benar-benar baru dengan penanganan frekuensi yang unit dan jangkauan penuh yang luas.

Audio baru Focal K2 Power MFocal Audio baru Focal K2 Power M

"Untuk audio high-end, Focal di Indonesia pasarnya tinggi. Speaker barunya banyak teknologi baru," kata Wahyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com