Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Audio Pioneer di IIMS 2023, Mulai Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 19/02/2023, 17:01 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan audio asal Jepang, Pioneer, ikut serta dalam gelaran IIMS 2023. Mereka bekerjasama dengan bengkel spesialis audio mobil, Mega Audio, untuk memamerkan jajaran produk mereka pada calon konsumen.

Adi Wijaya, Marketing Manager dari Pioneer Electronics Indonesia menerangkan topik umum yang sering dibahas para pengendara mobil, yakni perihal upgrade audio.

Menurutnya, peningkatan kualitas audio mobil bisa dianggap sebagai investasi yang menunjang kenikmatan berkendara, yang dalam hal ini, akan sangat bermanfaat dalam situasi jalanan macet.

"Audio yang sudah diupgrade pasti kerasa bedanya dibanding yang versi stock (bawaan pabrik), terus manfaatnya pasti terasa di situasi macet. Kalau kualitas audio bagus, pasti kita bisa melepas stres," kata Adi pada Kompas.com, Sabtu (18/2/2023).

Baca juga: Insentif Kendaraan Listrik, Kalau Harga Murah Akan Semakin Laris

Salah satu paket audio mobil premium yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Salah satu paket audio mobil premium yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023

Ada beragam lini audio yang ditawarkan oleh Pioneer. Selama IIMS 2023, mereka menyiapkan beberapa paket khusus untuk membantu konsumen dalam memilih sesuai bujet.

"Kami udah siapkan template paket, mulai harga terendah sampai tertinggi. Nanti konsumen tinggal menyesuaikan saja dengan bujet," ujar Adi.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam. Paket termurah yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023 dinamakan Basic-1 dan dibanderol Rp 2.475.000. Konsumen akan mendapatkan dua unit speaker TS-1620F dan head unit bawaan.

Sedangkan paket termahal dinamakan 3-Way Perfection. Paket eksklusif IIMS 2023 ini dibanderol seharga Rp 58 juta.

Konsumen yang memilih paket ini akan menerima komponen-komponen audio yang sudah bersertifikasi High Fidelity (Hi-Fi) dan instalasi komponen pendukung lainnya seperti custom box, peredam suara, dan kustomisasi setingan tuning.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com