Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Pamerkan GO-live ke Warga Medan

Kompas.com - 07/12/2018, 14:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Datsun Indonesia resmi memperkenalkan GO-live ke warga Medan, Sumatera Utara. Model edisi spesial dan terbatas itu dipamerkan di Plaza Medan Fair mulai 5 hingga 9 Desember 2018.

Pameran bertajuk "Live Matsuri" itu sendiri, selain memamerkan model jagoan Datsun, juga dikemas dalam bentuk festival musik. Bahkan, pengunjung dapat merasakan langsung beberapa model Datsun yang ada.

"Pelanggan berkesempatan melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti drive and win, program selama acara berlangsung," tulis Datsun dalam siaran resmi, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Datsun Umumkan Harga Resmi GO-live

Model yang dipamerkan selain GO-live, ada Cross dan GO model terbaru. Namun, magnet selama pameran dipastikan fokus ke GO-live, sebab dihadirkan berbeda daripada yang lainnya.

Bahkan, karena edisi spesial maka diproduksi juga secara terbatas. Tetapi Datsun Indonesia tidak menyebutkan berapa angka pastinya.

Khusus daerah Medan, model terbaru Datsun ini dijual mulai Rp 153,9 juta untuk transmisi manual, dan Rp 169,4 juta buat varian CVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com