Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Umumkan Harga Resmi GO-live

Kompas.com - 06/12/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Datsun Indonesia resmi mengumumkan harga GO-live special version, Rabu (5/12/2018). Model edisi spesial itu dijual Rp 134.390.000 untuk transmisi manual, dan Rp 149.890.000 (otomatis) on the road DKI Jakarta.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, sehingga menjadi pilihan masyarakat.

"Dengan harga yang kompetitif, mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas," ucap Masato dalam siaran resmi, Kamis (6/12/2018).

Sementara itu, Hana Maharani, Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan, harga sekarang berbeda dengan banderol yang sudah diumumkan pada Agustus 2018 di ajang GIIAS.

Baca juga: Terbatas, Datsun GO-Live Diproduksi Berapa Unit?

"Kalau sekarang harga resmi, kalau yang dulu itu harga pre-booking," ucap Hana kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Rabu (5/12/2018) malam.

Apabila dibandingkan dengan harga pre-booking, jelas lebih murah yang sekarang. Banderol pada Agustus lalu Rp 135 juta untuk manual, dan Rp 150,5 juta CVT.

Datsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Datsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

GO-live itu sendiri memiliki tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga alloy wheel terbaru 15 inci hitam.

Personalisasi berlanjut di bagian interior, dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black juga memberikan kesan yang modern pada kabin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com