Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Cabang Nissan-Datsun Palu Jadi Korban Gempa dan Tsunami

Kompas.com - 30/09/2018, 11:39 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Cabang diler Nissan-Datsun Palu dan satu wiraniaga menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami, yang terjadi pada Jumat (28/9/2018). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan langsung oleh Troy Pantouw, Deputy Director Communications Nissan Motor Indonesia (NMI). Kepala Cabang itu bernama Agus Nugraha, dan wiraniaga Aqiel Septiansyah.

"Kami menghaturkan rasa duka sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Donggala dan Palu, Sulawesi. Kami mendapatkan kabar bahwa dua karyawan dari diler Nissan-Datsun Palu meninggal dunia," ujar Pantouw kepada Kompas.com, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Mobil Terendam Air Laut?

Pantouw menjelaskan, bahwa NMI menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga korban dan kerabat. Bahkan, akan memberikan dukungan yang dibutuhkan bagi karyawan serta lingkungan sekitarnya.

Kondisi Palu, Sulawesi Tengah, dari ketinggian, setelah gelombang tsunami terjadi, Jumat (28/9/2018).dok Tribunnews Kondisi Palu, Sulawesi Tengah, dari ketinggian, setelah gelombang tsunami terjadi, Jumat (28/9/2018).

"Prioritas kami adalah keselamatan bagi para pegawai dan keluarga mereka, juga lingkungan di sekitarnya. Nissan bekerja sama dengan mitra diler untuk terus memonitor dampak dari kejadian ini pada para pegawai diler, fasilitas, dan operasionalnya. Kami akan terus memberikan perkembangan terbaru," kata Pantouw.

Sementara itu, Head of Communication NMI Hana Maharani mengatakan bahwa diler Nissan-Datsun Palu belum lama ini mengapatkan gelar "Best of The Best Branch Winner 2018" untuk penjualan, layanan purna jual dan servis terbaik Nissan-Datsun se-Indonesia.

Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nissan Belum Naikkan Harga Mobil", https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/24/114335115/nissan-belum-naikkan-harga-mobil.
Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Azwar Ferdian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com