Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali di Surabaya, Datsun Boyong Go-Live

Kompas.com - 06/11/2018, 19:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Produsen otomotif Datsun memastikan ikut ambil bagian pada pameran otomotif IIMS Surabaya, yang berlangsung sepanjang 7-11 November 2018 di Grand City, dengan menampilkan jajaran produk baru mereka.

Seperti salah satunya new Datsun GO-live special version, yang pertama kalinya bakal mengaspal di Surabaya. Sebelumnya, model ini diperkenalkan pada GIIAS Agustus 2018, dan diklaim berhasil menarik perhatian.

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami. Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan resminya Selasa (6/11/2018).

Datsun Go Live di GIIAS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Datsun Go Live di GIIAS 2017.

Tak hanya itu, Nakamura menyebutkan, mereka bakal menampilkan model lainnya seperti New Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna Cross, yang juga akan hadir.

Lebih dari itu, pengunjung pameran bahkan berkesempatan melakukan test drive mobil-mobil Datsun. Lalu ada juga program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program “drive and win” dan gratis bensin.

Datsun GO-live sendiri diproduksi di pabrik Nissan Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com