Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/08/2022, 18:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan beragam promo untuk pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Ada penawaran yang diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian atau transaksi di booth Hyundai selama masa pameran berlangsung hingga 21 Agustus 2022, mulai lucky dip hingga program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance.

Ada program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance. Program Hyundai Smart Deal berupa cicilan ringan, mulai Rp 2,4 juta untuk Stargazer dan Rp 2,8 juta untuk Hyundai Creta selama 3 tahun.

Baca juga: Diskon Mentok Hyundai Creta Rp 25 Juta

Selain itu, ada jaminan bebas biaya perawatan berkala, serta jaminan harga jual kembali senilai 70 persen untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah dengan unit Hyundai apapun.

Tersedia juga program uang muka rendah mulai Rp 20 jutaan, dan program bunga rendah dengan pilihan tenor sampai 7 tahun.

Selanjutnya, pembeli juga berkesempatan untuk menikmati beberapa penawaran lainnya. Yang pertama untuk seluruh konsumen yang memesan Stargazer selama pameran, yaitu kesempatan memenangkan hadiah berupa tiket perjalanan untuk menonton Final FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Hyundai Stargazer edisi spesial karya STARGAZER x The PuntenKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Hyundai Stargazer edisi spesial karya STARGAZER x The Punten

Baca juga: Diskon Mobil Listrik di GIIAS 2022, Sampai Rp 20 Juta

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan test drive dan pemesanan unit Creta di pameran, bisa mengikuti undian yang berhadiah total 2 unit Creta, 30 unit Samsung Galaxy Buds, dan hadiah e-Money senilai Rp 1 juta.

Kemudian, semua konsumen yang melakukan test drive unit Hyundai bisa memenangkan tiket langsung untuk menonton FIFA World Cup 2022 di Qatar. Caranya dengan membagikan foto kreatif pengalaman test drive di aplikasi myHyundai Indonesia.

Lucky dip dengan total hadiah smartphone Samsung Galaxy Fold, poled car seat, e-Money hingga voucher Pertamina, berlaku untuk pemesan Stargazer, Creta dan Staria yang terpilih.

Sebagai informasi, booth Hyundai bisa dikunjungi di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Sejumlah unit yang dipamerkan, mulai dari Stargazer, Creta, hingga Palisade bisa dilihat di booth.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com