Kompas.com - 19/08/2022, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 masih berlangsung hingga Minggu (21/8/2022). Selain diskon kendaraan, sejumlah merek juga menawarkan potongan harga untuk aksesori resmi, salah satunya adalah Hyundai.

Ada potongan sebesar 20 persen atau maksimal Rp 2 juta per transaksi, khusus aksesori di booh Hyundai untuk aksesori Creta dan Ioniq 5.

Baca juga: Hyundai Pastikan Kona EV dan Ioniq EV Masih Dijual

Sejumlah aksesori yang bisa digunakan untuk Creta, di antaranya tail lamp upper garnish, ORVM garnish, door side molding - chrome, door visor, all weather mat - designer, all weather mat - black, 3D mat, door sill guard, boot mat, carpet boot mat, body cover - standard, dan tyre valve caps.

Sedangkan untuk Ioniq 5, aksesori yang bisa dipilih di antaranya tow bar kit, luxury cargo organizer, 2-bike carrier (tow bar mounted), cargo tray liner extension, body styling kit - gloss black, dan cargo protector.

Aksesoris Hyundai di GIIAS 2022HMID Aksesoris Hyundai di GIIAS 2022

Baca juga: Diskon Honda BR-V Tembus Rp 30 Juta, Daftar Diskon LSUV

Ini berlaku selama persediaan barang aksesori masih tersedia. Potongan harga tersebut berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian aksesori Creta dan Ioniq 5 di booth Hyundai selama masa pameran GIIAS 2022.

Sebagai informasi, booth Hyundai berada di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, dari tanggal 11 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022. Di booth juga turut hadir mobil yang baru diluncurkan, yaitu Hyundai Stargazer. Unitnya juga bisa dicoba di area test drive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.