Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Honda BR-V Tembus Rp 30 Juta, Daftar Diskon LSUV

Kompas.com - 18/08/2022, 16:35 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKATA, KOMPAS.com - Segmen kendaraan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) atau biasa dikenal dengan SUV murah masih menjadi salah satu yang diminati pasar Indonesia. Tak heran, beberapa agen pemegang merek (APM) kerap memberikan program menarik.

Seperti pada ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung selama 11-21 Agustus 2022, diskon hingga puluhan juta rupiah diberikan pada jenis mobil tersebut.

Potongan harga terkait, bisa berubah sesuai dengan domisili dan kesepakatan konsumen dengan sales, serta varian dan warna yang dipilih. Dirangkum oleh Kompas.com, berikut daftar diskon LSUV di GIIAS 2022;

Baca juga: Magnet Subaru BRZ di GIIAS 2022

Toyota Rush di GIIAS 2019Kompas.com Toyota Rush di GIIAS 2019

1. Toyota Rush

Dibanderol dengan rentang harga Rp 278,8 juta sampai Rp 304,8 jutaan, salah satu produk andalan Toyota Indonesia ini mendapatkan diskon khusus sebesar Rp 18 juta selama pameran.

Di samping itu, bagi para peminatnya juga akan diberikan beberapa pemanis alias gimmic seperti jaminan asuransi perawatan yang lebih panjang, kaca film, sampai lucky dip.

2. Daihatsu Terios

Meski merupakan produk kembar dengan Rush, diskon yang diberikan Daihatsu Terios selama GIIAS 2022 lebih kecil yaitu Rp 10 juta. Hal ini seiring dengan masa tunggu alias inden kendaraan yang mencapai satu bulan.

Tetapi jangan khawatir, karena SUV murah berharga Rp 232 juta sampai Rp 287 jutaan ini memiliki banyak pemanis. Terkhusus pada lucky dip yang memungkinan konsumen untuk mendapatkan banyak hadiah menarik.

Baca juga: Daihatsu Pamer Rocky Hybrid di GIIAS 2022, Bagaimana dengan Raize?

Suzuki XL7 dan ErtigaKompas.com/ApridaMegaNanda Suzuki XL7 dan Ertiga

3. Suzuki XL-7

Diskon mirip-mirip juga diberikan Suzuki melalui model XL-7 yaitu Rp 18 jutaan. Walau begitu, dipastikan bahwa kendaraan yang sudah dipesan akan sampai ke garasi konsumen dalam waktu dekat alias tanpa inden.

Memiliki tiga varian (Final Form, manual, dan matik), mobil dihargai Rp 251,8 juta sampai Rp 305,2 juta.

4. All New Honda BR-V

Adapun diskon paling besar, diberikan kepada pembeli All New Honda BR-V di lantai GIIAS 2022 senilai Rp 30 jutaan. Potongan ini merupakan akumulasi dari berbagai program menarik seperti cashback dan sebagainya.

"Selama pameran, diskonnya Rp 25 juta sampai Rp 30 juta tergantung varian dan warna," kata salah satu tenaga penjual kepada Kompas.com, Kamis (18//82022).

Untuk masa indennya, dikatakan tidak terlalu lama yakni 2-3 bulan. Tetapi bila mengambil varian yang tepat, bakal langsung dikirim seperti yang non-Honda Sensing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com