Kompas.com - 18/08/2022, 16:35 WIB
|

JAKATA, KOMPAS.com - Segmen kendaraan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) atau biasa dikenal dengan SUV murah masih menjadi salah satu yang diminati pasar Indonesia. Tak heran, beberapa agen pemegang merek (APM) kerap memberikan program menarik.

Seperti pada ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung selama 11-21 Agustus 2022, diskon hingga puluhan juta rupiah diberikan pada jenis mobil tersebut.

Potongan harga terkait, bisa berubah sesuai dengan domisili dan kesepakatan konsumen dengan sales, serta varian dan warna yang dipilih. Dirangkum oleh Kompas.com, berikut daftar diskon LSUV di GIIAS 2022;

Baca juga: Magnet Subaru BRZ di GIIAS 2022

Toyota Rush di GIIAS 2019Kompas.com Toyota Rush di GIIAS 2019

1. Toyota Rush

Dibanderol dengan rentang harga Rp 278,8 juta sampai Rp 304,8 jutaan, salah satu produk andalan Toyota Indonesia ini mendapatkan diskon khusus sebesar Rp 18 juta selama pameran.

Di samping itu, bagi para peminatnya juga akan diberikan beberapa pemanis alias gimmic seperti jaminan asuransi perawatan yang lebih panjang, kaca film, sampai lucky dip.

2. Daihatsu Terios

Meski merupakan produk kembar dengan Rush, diskon yang diberikan Daihatsu Terios selama GIIAS 2022 lebih kecil yaitu Rp 10 juta. Hal ini seiring dengan masa tunggu alias inden kendaraan yang mencapai satu bulan.

Tetapi jangan khawatir, karena SUV murah berharga Rp 232 juta sampai Rp 287 jutaan ini memiliki banyak pemanis. Terkhusus pada lucky dip yang memungkinan konsumen untuk mendapatkan banyak hadiah menarik.

Baca juga: Daihatsu Pamer Rocky Hybrid di GIIAS 2022, Bagaimana dengan Raize?

Suzuki XL7 dan ErtigaKompas.com/ApridaMegaNanda Suzuki XL7 dan Ertiga

3. Suzuki XL-7

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.