Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung GIIAS 2024 Serbu Hot Wheels di Stand Honda

Kompas.com - 26/07/2024, 19:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya memajang mobil andalan, Honda juga menyediakan berbagai program menarik di dalam booth Honda di Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2024.

Salah satu keseruan di booth Honda GIIAS 2024 ialah Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk menampilkan berbagai aktivitas dan produk-produk die cast legendaris Honda.

Baca juga: Mencoba Torsi Besar Toyota Hilux Rangga Transmisi Manual

Pada area ini Honda memajang model legendaris Honda Civic EG alias Civic Estilo yang serupa dengan versi Hot Wheels. Di mana versi die cast 1:64 akan meluncur di Indonesia Diecast Expo (IDEX) 2024.

Honda menyediakan berbagai program menarik di booth Honda di GIIAS 2024.KOMPAS.com/Gilang Honda menyediakan berbagai program menarik di booth Honda di GIIAS 2024.

Selain Estilo Hot Wheels, merek berlambang "H" itu juga berkolaborasi membuat tempat khusus Hot Wheels. Pengunjung bisa melihat dan membeli berbagai Hot Wheels yang menarik di tempat ini

Baca juga: Alasan Singkat Industri Kendaraan Listrik China Kuat

Yulian Karfili, Communication Strategy sub-division Head, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, Hot Wheels ternayata sangat diminati oleh pengunjung booth Honda.

“Satu yang menarik juga, kami banyak aktivitas di booth Honda. Hot Wheels ramai sekali, traffic-nya sudah hampir 5.000 orang yang mengantre,” kata Karfili di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (25/7/2024).

Motor listrik Honda Motocompacto di GIIAS 2024KOMPAS.com/ADITYO WISNU Motor listrik Honda Motocompacto di GIIAS 2024

Baca juga: Harga Beda Tipis, Ini Poin Plus Prius Hybrid dari Innova Zenix

Selain Hot Wheels, Honda juga mengajak pengunjung mengenal lebih jauh mengenai berbagai teknologi canggih seperti Honda Connect dan teknologi keselamatan terdepan Honda Sensing.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai minuman dari Honda Dreams Café yang berkolaborasi dengan Dua Coffee melalui konsep mobile coffee shop menggunakan mobil listrik Honda N-Van.

Pengunjung juga bisa menaikin skuter listrik Motocompacto di area test ride. Skuter kecil yang bisa dilipat ala koper itu mampu menarik perhatian pengunjung yang datang ke GIIAS 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau