Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Oli Ini Bagikan Donasi di 5 Kota Besar

Kompas.com - 27/04/2022, 18:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Ramadhan, Evalube kembali mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan "My Ramadhan, My Charity" dalam bentuk santunan, uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada pondok pesantren dan ratusan anak yatim.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," ucap Yomie Harlin, Commercial Director Evalube dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2022).

Lima kota besar yang dikunjungi Evalube dalam program ini, di antaranya adalah Sumatera Utara, Padang, Yogyakarta, Samarinda dan Bandung.

Baca juga: Rekomendasi Rest Area di Tol Cipali buat Istirahat Perjalanan Mudik

Sebelumnya program tersebut terlaksana, Evalube juga beri santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sebagai aksi nyata kepedulian kepada Pondok Pesantren yang mengalami kebakaran.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh tim Evalube, diwakili oleh Deputy Finance Director M. Heryanto Jafar, kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, pihaknya memanfaatkan momentum Ramadan untuk menyalurkan hal positif kepada masyarakat sekitar.

Oli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di IndonesiaDok. Evalube Oli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di Indonesia

Baca juga: Bukan Gantungan, Ini Fungsi Pelat Kecil pada Anak Kunci Mobil

"Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," ucap Bambang.

Di samping program teresbut, tim Evalube juga berkeliling membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Salah satunya, kegiatan di Yogyakarta yang bekerjasama dengan komunitas Gila Motor, memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com