Produsen Oli Ini Bagikan Donasi di 5 Kota Besar

Kompas.com - 27/04/2022, 18:12 WIB
Oli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di Indonesia Dok. EvalubeOli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Ramadhan, Evalube kembali mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan "My Ramadhan, My Charity" dalam bentuk santunan, uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada pondok pesantren dan ratusan anak yatim.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," ucap Yomie Harlin, Commercial Director Evalube dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2022).

Lima kota besar yang dikunjungi Evalube dalam program ini, di antaranya adalah Sumatera Utara, Padang, Yogyakarta, Samarinda dan Bandung.

Baca juga: Rekomendasi Rest Area di Tol Cipali buat Istirahat Perjalanan Mudik

Sebelumnya program tersebut terlaksana, Evalube juga beri santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sebagai aksi nyata kepedulian kepada Pondok Pesantren yang mengalami kebakaran.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh tim Evalube, diwakili oleh Deputy Finance Director M. Heryanto Jafar, kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, pihaknya memanfaatkan momentum Ramadan untuk menyalurkan hal positif kepada masyarakat sekitar.

Oli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di IndonesiaDok. Evalube Oli Evalube berbagi kepada masyarakat di lima kota besar di Indonesia

Baca juga: Bukan Gantungan, Ini Fungsi Pelat Kecil pada Anak Kunci Mobil

"Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," ucap Bambang.

Di samping program teresbut, tim Evalube juga berkeliling membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Salah satunya, kegiatan di Yogyakarta yang bekerjasama dengan komunitas Gila Motor, memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.