Rincian Harga Tiket Formula E Jakarta, Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 27/04/2022, 17:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian tiket Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 akan mulai dijual pada 1 Mei 2022 secara online.

Terbagi atas beberapa kelas atau golongan, rentang harga tiket berada di Rp 250.000 sampai Rp 10 jutaan.

"Kita mulai jual pada 1 Mei 2022," kata Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko dalam konferensi pers di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: H-6 Lebaran 2022, Jumlah Pemudik Semakin Meningkat di Tol Trans-Jawa

Gambaran Sirkuit Formula E Jakarta 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021)Dok PT Jakarta Propertindo Gambaran Sirkuit Formula E Jakarta 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021)

Lebih jauh, ia menjelaskan, harga terendah untuk tiket Formula E dijual dengan harga Rp 250.000 untuk bagian Ancol Barat yang dilabeli Tiket Ancol Festival.

Tiket termurah itu nanti berada di luar area Sirkuit. Penonton bisa menonton dengan layar lebar yang disediakan dan juga bisa menikmati seluruh fasilitas Ancol seperti Dunia Fantasi (Dufan).

Pentonton juga bisa menilih antara tiga area yaitu Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba. Bedanya, ada pada pengisi live music dan suasana nonton bareng.

Harga tiket berikutnya di area sirkuit yang dilabeli Circuit Festival dengan harga Rp 450.000.

Baca juga: Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Trek Sudah Selesai

Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko (kiri pertama) saat konferensi pers perkembangan penyelenggaraan Formula E di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko (kiri pertama) saat konferensi pers perkembangan penyelenggaraan Formula E di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Pada golongan ini, penonton lebih dekat melihat balap Formula E secara langsung. Bila terlalu jauh, tersedia pula layar lebar di beberapa titik.

Satu tingkat di atasnya, ialah penonton yang mengisi spot grandstand dengan harga tiket Rp 750.000.

Kemudian di area VIP dan VVIP berada di beberapa lokasi yaitu di Ombak Laut Suit seharga Rp 2 juta, Jimbaran Suite Rp 3 juta, dan Segara Suite Rp 3 juta.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.