Kompas.com - 10/12/2021, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor sport adventure touring kelas pemula yaitu New Honda CB150X.

Sebagai keluarga baru CB150-Series maka basisnya tidak jauh berbeda dengan model lainn, seperti CB150 Streetfire atau Verza 150. Meskipun tetap ada beberapa ubahan yang membuatnya lebih tangguh buat perjalanan jauh, sesuai segmen yang dibidik AHM.

New CB150X dibekali tampilan penjelajah. Windscreen berukuran tinggi. Setang lebar dan tinggi membuat pengendara nyaman buat riding dalam kota maupun touring. Banyak yang menyindir, kalau motor baru Honda ini adalah Africa Twin versi generik alias versi murahnya.

Baca juga: Honda Jual 1.058 Motor di GIIAS 2021, CB150X Terjual 59 Unit

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Motor sudah mulai dapat dipesan di diler Honda dengan kisaran harga Rp 32.000.000 - Rp 35.000.000.

Penasaran dengan motor adventure terbaru AHM, yuk tonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.