Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2021, 18:36 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang akhir tahun 2021, Wuling Motors berusaha menggeber penjualannya dengan memberikan beragam promo akhir tahun. Program Year End Sale berlangsung selama Desember 2021 untuk semua produk mulai Formo S, New Confero, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS.

“Kami menghadirkan promo Year End Sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Rabu (8/12/2021).

Promo buat Almaz RS dan Almaz, yakni subsidi PPnBM dari Wuling, serta penawaran kredit menarik bunga 0 persen atau DP 25 persen. Khusus untuk Almaz RS yang dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menggabungkan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ditambahkan dengan program Wuling Servis Prioritas.

Baca juga: Optimisme Dyandra Promosindo Jelang Gelaran IIMS 2022

Buat Cortez CT tipe C dan L mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling dan juga paket kredit bunga 0 persen atau DP 25 persen. Kemudian untuk Cortez CT tipe S juga mendapatkan penawaran tambahan berupa cicilan dan DP (down payment) yang terjangkau.

Wuling CortezDOK. WULING Wuling Cortez

New Confero dan New Confero S yang tergabung dalam program insentif PPnBM dari pemerintah ini, Wuling turut memadukannya dengan penawaran berupa cicilan dan DP terjangkau. New Confero series yang didukung dengan kabin lapang ini pun diberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga: Mitsubishi Pamerkan New Xpander dan New Xpander Cross di Surabaya

Formo S yang baru diluncurkan pada bulan Oktober lalu turut serta dalam insentif PPnBM ditanggung oleh pemerintah, promo berupa cicilan ringan serta DP (down payment) terjangkau.

Selain itu, Wuling menghelat program Wuling 4tune dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk Wuling dengan setengah harga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com