Honda Bawa BR-V Baru Sowan ke Semarang

Kompas.com - 15/10/2021, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Makassar, giliran masyarakat Kota Atlas, alias Semarang, yang mendapat kesempatan melihat langsung generasi kedua Honda BR-V.

Mobil bergenre SUV murah tersebut, hadir dalam pameran Honda Auto Show di Paragon Mall yang berlangsung dari 14-17 Oktober 2021.

Seperti diketahui, meski belum ada kepastian harga, tapi animo masyarakat terhadap All New Honda BR-V cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pemesanan yang dalam waktu singkat sudah mencapai ratusan unit.

Menurut Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, kehadiran generasi baru BR-V menjadi kesempatan bagi calon konsumen dan masyarakat untuk melihat lebih dekat.

"Ini kesempatan istimewa karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan serta aktivitas untuk konsumen," kata Sumatri dalam keterangan resminya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Bahas Singkat Bocoran Visual Xpander Facelift


Banderol generasi kedua SUV murah Honda ini dimulai dari Rp 260 jutaan. Konsumen yang tertarik, sudah bisa melakukan pemesanan dengan menyediakan dana Rp 5 juta dan unit akan dikirm mulai awal 2022 mendatang.

Untuk kepastian harga resminya sendiri, beberapa waktu lalu Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), hanya mengatakan bakal segera diumumkan.

Baca juga: Perang Avanza-Xpander Jilid II, Ini Prediksi Mobil di GIIAS 2021

"Dalam waktu dekat ini kita akan umumkan. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya saat peluncuran, konsumen yang pesan tahun ini akan mendapat benefit lebih," ucap Billy beberapa waktu lalu.

All New Honda BR-VKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Honda BR-V

Selama empat hari, kehadiran BR-V di Semarang ditemani dengan jajaran produk Honda lainnya, seperti City Hatchback RS, Mobilio, dan juga HR-V.

Tak hanya itu, pengunjung juga diberi kesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan teknologi Honda Sensing yang juga tersemat pada varian tertinggi BR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.