Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Bawa BR-V Baru Sowan ke Semarang

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Makassar, giliran masyarakat Kota Atlas, alias Semarang, yang mendapat kesempatan melihat langsung generasi kedua Honda BR-V.

Mobil bergenre SUV murah tersebut, hadir dalam pameran Honda Auto Show di Paragon Mall yang berlangsung dari 14-17 Oktober 2021.

Seperti diketahui, meski belum ada kepastian harga, tapi animo masyarakat terhadap All New Honda BR-V cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pemesanan yang dalam waktu singkat sudah mencapai ratusan unit.

Menurut Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, kehadiran generasi baru BR-V menjadi kesempatan bagi calon konsumen dan masyarakat untuk melihat lebih dekat.

"Ini kesempatan istimewa karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan serta aktivitas untuk konsumen," kata Sumatri dalam keterangan resminya, Kamis (14/10/2021).


Banderol generasi kedua SUV murah Honda ini dimulai dari Rp 260 jutaan. Konsumen yang tertarik, sudah bisa melakukan pemesanan dengan menyediakan dana Rp 5 juta dan unit akan dikirm mulai awal 2022 mendatang.

Untuk kepastian harga resminya sendiri, beberapa waktu lalu Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), hanya mengatakan bakal segera diumumkan.

"Dalam waktu dekat ini kita akan umumkan. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya saat peluncuran, konsumen yang pesan tahun ini akan mendapat benefit lebih," ucap Billy beberapa waktu lalu.

Selama empat hari, kehadiran BR-V di Semarang ditemani dengan jajaran produk Honda lainnya, seperti City Hatchback RS, Mobilio, dan juga HR-V.

Tak hanya itu, pengunjung juga diberi kesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan teknologi Honda Sensing yang juga tersemat pada varian tertinggi BR-V.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/15/123100915/honda-bawa-br-v-baru-sowan-ke-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke