[POPULER OTOMOTIF] Hasil MotoGP Amerika, Kemenangan Manis Marc Marquez | Viral, Video Avanza Halangi Laju Ambulans yang Lawan Arah

Kompas.com - 05/10/2021, 06:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Amerika yang berlangsung pada Senin pukul 2.00 WIB menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Otomotif Kompas.com, Senin (4/10/2021).

Aksi Marc di Sirkuit Austin, Texas itu memang luar biasa. Dia tidak terjamah sejak awal start hingga finis. Marc sendirian di posisi depan hingga akhirnya melewati garis finis dengan gap yang jauh dari Francesco Bagnaia.

Baca juga: Terbuat dari Karet, Ban Mobil Juga Bisa Berkarat

Selanjutnya berita mengenai daftar harga BBM Pertamina juga banyak dicari oleh pembaca. Perusahaan minyak dan gas negara itu sedikit merevisi harga Pertamax Turbo.

Berita mengenai video viral pengemudi Toyota Avanza menghalangi laju Ambulans yang lawan arah merupakan salah satu berita yang paling banyak dicari oleh pembaca Kompas.com. 

Diketahui ambulans tersebut tengah membawa pasien lanjut usia yang mengalami komplikasi. Sehingga harus melalukan manuver yang berani untuk menolong pasien.

Marc Marquez di Circuit Of The AmericasTWITTER/@MARCMARQUEZ93 Marc Marquez di Circuit Of The Americas

1. Hasil MotoGP Amerika, Kemenangan Manis Marc Marquez

Marc Marquez sukses menjuarai GP Amerika Serikat. Pebalap Repsol Honda itu sukses mengasapi pebalap lainnya di Sirkuit Austin, Texas.

Jalannya balapan dimulai dari start Marc Marquez yang sangat baik dan mengambil alih pimpinan dari pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia yang meraih pole position.

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika, Kemenangan Manis Marc Marquez

Dengan cepat, Marc terlihat nyaman di depan. Pengalaman menang berturut-turut di GP Amerika membuktikan bahwa Marc memang mengenal betul kondisi sirkuit.

Petugas melayani pembeli Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2015). PT Pertamina (Persero) mulai menjual Pertalite dengan oktan 90 kepada konsumen dengan harga Rp.8400 perliter. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Petugas melayani pembeli Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2015). PT Pertamina (Persero) mulai menjual Pertalite dengan oktan 90 kepada konsumen dengan harga Rp.8400 perliter. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

2. Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina per Oktober 2021

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.