BMW Luncurkan Beberapa Model Baru di GIIAS 2019

Kompas.com - 16/07/2019, 14:29 WIB
Model berpose di dekat BMW X7 saat peluncurannya di Jakarta, Senin (15/7/2019). BMW X7 xDrive40i Pure Excellence berjenis SUV (sport utility vehicle) yang dibekali mesin 3.0 liter enam silinder BMW TwinPower Turbo itu resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp2,399 miliar (off the road). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELModel berpose di dekat BMW X7 saat peluncurannya di Jakarta, Senin (15/7/2019). BMW X7 xDrive40i Pure Excellence berjenis SUV (sport utility vehicle) yang dibekali mesin 3.0 liter enam silinder BMW TwinPower Turbo itu resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp2,399 miliar (off the road).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT BMW Indonesia ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. BMW akan memamerkan puluhan model andalannya di stan mereka. Tak cuma itu, pastinya akan ada juga model baru yang akan mereka luncurkan.

Jodie O'tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan, di GIIAS nanti BMW akan menghadirkan 20 kendaraan BMW dan juga 7 kendaraan MINI. Total akan ada 27 kendaraan yang menghiasi stan BMW di ICE BSD, Serpong.

Baca juga: BMW X7 The President Resmi Meluncur di Indonesia

"Selain penampilan perdana utk X7, kita juga akan luncurkan secara perdana BMW seri 3, Indonesian premiere," ujar Jodie, kepada wartawan, di sela-sela peluncuran BMW X7, yang digelar di Museum MACAN, Senin (15/7/2019).

BMW Indonesia di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny BMW Indonesia di GIIAS 2019.

Jodie menambahkan, ada lagi beberapa mobil lain yang akan diluncurkan. Sementara untuk mobil konsep, tahun ini BMW Indonesia tidak menghadirkan mobil konsep.

"Tahun lalu kan mobil konsep sudah kita hadirkan, dan tahun ini mobil konsep itu juga sudah hadir versi yang untuk dijual ke pelanggan," kata Jodie.

Baca juga: Alasan BMW Sebut X7 Sebagai The President

Jodie sempat mengatakan BMW akan meluncurkan kendaraan full electric. Kendaraan yang menggunakan sumber tenaga sepenuhnya listrik tersebut bukanlah mobil konsep lagi. BMW Indonesia akan langsung menjualnya ke pasaran.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X